Rekomendasi Produk Terbaik dan Bagus

Dapatkan rekomendasi produk yang bagus dan terbaik di Indonesia. Anda bisa mendapatkan produk skincare terbaik, elektronik terbaik, dan masih banyak lagi.

Bagaimana Saya Memulai Rutinitas Perawatan Kulit Untuk Pemula?

f:id:jalaberita:20210815133046p:plain

Menyeleksi rejimen perawatan kulit yang sempurna sering kali terasa berlebihan. Di antara rutinitas malam 12 langkah yang semakin sering kita dengar dan tekanan untuk menjaga perawatan kulit Anda tetap sederhana, pendek, dan manis, sulit untuk mengetahui produk mana yang benar-benar layak untuk ditempatkan di lemari kamar mandi Anda dan mana yang dapat Anda lewati.

Tetapi, jika Anda mendapati diri Anda secara teratur melawan jerawat atau mengendalikan kulit Anda yang rentan jerawat, kemungkinan besar Anda akan mendapat manfaat dari menambahkan toner ke rangkaian perawatan kulit Anda.

Baca: Cleansing balm lokal

Sementara masih ada beberapa kebingungan tentang apa yang mendefinisikan toner — sebagian besar karena keberangkatan dari astringen yang kuat dan berlebihan yang membentuk kategori pada 1970-an dan 80-an — paling baik dipahami sebagai cairan berbasis air yang memberikan hidrasi yang dalam dan cepat dan membuat kulit prima untuk sisa rutinitas Anda.

Meski begitu, "masih belum ada definisi seragam di seluruh industri kecantikan tentang apa sebenarnya toner karena fungsinya berbeda dari satu merek ke merek lainnya," jelas Shereene Idriss, MD, dokter kulit bersertifikat di New York City. "Tergantung pada kandungannya, itu juga dapat memberikan dorongan antioksidan atau bahkan berfungsi sebagai langkah pengelupasan untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan penumpukan yang tidak perlu."

Baca: Toner lokal tanpa alkohol dan paraben

Dari semua toner yang tersedia, Dr. Idriss percaya bahwa pilihan pengelupasan adalah yang paling menarik karena dapat digunakan oleh semua jenis kulit untuk mengatasi berbagai masalah sekaligus menghaluskan permukaan kulit. “Jika Anda memiliki kulit berminyak atau berjerawat, toner asam salisilat paling cocok untuk Anda,” katanya.

“Sedangkan jika Anda memiliki kulit kering, maka toner asam glikolat dapat membantu memberikan aksi ganda hidrasi dan pengelupasan kulit. Dan akhirnya, jika Anda berada di ujung spektrum yang sensitif, toner dengan asam polihidroksi, seperti glucanolactone, mungkin pilihan terbaik Anda. Karena kebanyakan orang dengan jerawat memiliki beberapa kombinasi dari jenis kulit ini atau memiliki kebutuhan yang berbeda pada waktu yang berbeda, berikut adalah toner terbaik untuk kulit berjerawat sehingga Anda dapat menemukan pilihan terbaik untuk Anda.

Source:

www.jalaberita.com